www.korannasional.com–Polisi bergerak cepat begitu mendapat informasi ada dugaan pencabulan yang menyebar lewat whatsapp (WA) grup.

Tim unit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya melacak mobil yang disopiri pelaku. Lewat pesan WA memang terdapat foto pelat mobil itu.

Tak sampai lama, begitu mendapat informasi Tim Unit V Subdit Jatanras berhasil menangkap sopir pribadi yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap bocah perempuan di dalam mobil. Korban pencabulan ternyata seorang siswi SMP berusia 15 tahun.

“Korban pelajar SMP di Serpong, usianya masih 15 tahun,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jay AKBP Hendy F Kurniwan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Aksi pencabulan itu terjadi di jalan raya di tengah kemacetan, tetapi tidak disebutkan di mana lokasinya. “Kami kemudian menyelidiki informasi itu karena viral, kami lacak dan akhirnya pelaku dapat kami amankan,” ucap Hendy.

Pelaku diamankan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat sekitar pukul 13.37 WIB tadi. Polisi juga mengamankan 1 unit mobil yang diduga menjadi TKP perbuatan cabul itu. “Saat ini pelaku masih diinterogasi polisi. Pengakuan sementara, pelaku mengakui perbuatan cabulnya itu,” terang Hendy. (Mas Tete)