www.korannasional.com–Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan membagikan ribuan sembako kepada warga Masyarakat kurang mampu dilapangan bola Persima Kalianyar Tambora, Selasa (23/8/2016)

Bakti Sosial ini di maksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.dan kedepan bakti sosial ini menjadi Agenda di bidang sosial. “Dengan adanya pengobatan gratis, pembagian kaca mata, pembagian Alqur’an, pembagian sembako dapat dirasakan dan bermanfaat,” Kata Iwan Setiawan

Agung, Kordinator Motifator PT.SAP, perusahaan yang menyuplai kreatif bisnis online dari berbagai bisnis yang sedang trend dalam satu sistem dijalankan oleh para CBO (sebagai asosien PT Sejahtra Anugrah Pratama)

Perusahaan yang diperkarsai oleh orang Asli Indonesia kiranya dapat berbagi kepada masyarakat di Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71.

“Kami siapkaan 2000 kantong sembako Untuk dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu, 500 kacamata kusus yang memerlukanya setelah dilakukan pemeriksaan dan 2.000 Alguran dibagikan kepada Masjid dan Musholah yang Ada dikecamatan Tambora,” jelas Agung.

Agung menambahkan dalam setiap kegiatan bakti sosial selalu bekerjasama dengan 3 Pilar Kota Yaitu Pemerintah Kota Jakarta Barat,Kodim 0503/JB dan Polres Metro Jakarta Barat.

Asisten Kesejahtraan Masyarakat Pemerintah Daerah Provensi DKI Jakarta Fatahilah Berharap Mudah mudahan dengan adanya Baksos ini bisa menjadi sarana untuk mempererat Silaturahmi,kebersamaan, antara TNI,Pemerintah dan Masyarakat

Sementara Wakil Derektur PT.SAP Indra jaya, mengatakan dengan adanya Baksos ini masyarakat lebih semangat untuk menciptakan dan mendapatkan peluang kerja dimana PT.SAP membuka peluang dengan seluas luasnya. (Badar)