www.korannasional.com- Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana Menerima Tim Tarik Tank Anoa dalam rangka HUT RI ke 71 di Pameran Alustsista di Living Wordl Alam Sutra, Tangerang, Banten, Senin (22/8/2016)

Tim Tarik Tenk yang dibina Oleh Kasudin Kebersihan Jakarta Barat Edy Mulyanto dan Tokoh Masyarakat Grogol Jusak I Indrawan telah berhasil meraih juara 3, menyisihkan 16 peserta lainya.

Menurut Kasudin Kebersihan Pemkot Jakarta Barat, Edy Mulyanto yang mewakili Tim Tarik Tank Anoa merasa senang dapat diikutsertakan dalam perlombaan mewakili Kodim 0503/JB.

Tim Tarik Tank Anoa yang keseharianya adalah Petugas PHL Kebersihan Sudin Kebersihan Jakarta Barat dengan bangga menggunakan seragam dan makan di mall. ” Tim kami sangat besemangat dan Alhamdulillah meskipun baru pertama kali mengikuti lomba ini Tim berhasil mendapatkan juara ke 3,” ujar Edy Mulyanto.

Sementara Jusak I Indrawan menambahkan Piala ketiga Tarik Tank Anoa ini adalah piala yang ketiga kita persembahkan Untuk Kodim 0503/Jakbar. “Sebelumnya kami telah mempersembahkan dua piala lomba band yang dilaksanakan tingkat kodam mewakili Korem 052/Wijayakrama di Ancol,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya mendukung penuh kegiatan Kodim Jakarta Barat dengan Itu kami selalu menjaga tali silaturahmi dengan tiga pilar diantaranya Kodim.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan hadiah tambahan dan meberikan apresiasi kepada tim yang telah bekerja keras dalam melaksanakan lomba dalam rangka HUT RI ke 71.

“Saya Berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Kota Jakarta Barat yang telah membantu Kodim dalam rangkaian acara kegiatan Kemerdekan,” ucapnya. (Badar)