www.korannasional.com–Sebanyak tiga ribu empat ratus warga Tamansari, memadati lapangan sepak bola Kecamatan Tamansari,yang berada Dijalan mangga besar VI, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Pemkot Jakarta Barat,Jumat (19/8/2016)

Antrian berjalan dengan tertib dibantu aparat Koramil 01/TS, pantauan korannasional.com warga yang antri untuk mendapatkan kupon beras gratis dari Vihara Avalokiteswara, yang berada di mangga besar bekerja sama dengan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

“Hari ini kita bagikan Kupon saja,dan dengan kupon ini untuk pengambilan beras yang akan dibagikan pada hari minggu tgl 21 Agustus,” Kata Sugito ketua pelaksana perwakilan Vihara Avalokiteswara.

Sugito mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah,dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71,dan Hari Cioko Tahun 2016,serta Majabumi Tanah Suci (Walubi)

Kegiatan sosial ini,adalah bentuk kepedulian antar umat beragama terhadap warga Masyarakat,dan untuk membagun tali silaturahmi antar warga dengan Vihara di wilayah Kecamatan Tamansari.

Sementara itu Kapten Inf Suwarno Wadanramil 01/Taman sari mengucapkan Trimakasih kepada pimpinan Vihaara Avalokiteswara, karena sudah dapat mempercayai TNI untuk bekerja sama dalam kegiatan sosial ini.

Menurut Suwarno Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, memberikan apresiasi kepada warga Masyarakat yang telah tertib dalam pembagian kupon.

“Diharapkan kerja sama ini dapat terus berkesinambungan dan di tingkatkan Komunikasi Sosial agar tercipta kerukunan antar umat beragama,” Ucap Kapten Inf Suwarno Wadanramil 01/Tamansari.(Badar)