>

www.korannasional.com–Walikota Jakarta Barat (Jakbar) HM.Anas Efendi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jakbar di ruang serba guna Ali Sadikin, Senin (15/8/2016)

Paskibraka itu akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di halaman kantor wali kota Jakbar di Jalan Raya Kembangan no 2, pada Rabu (17/8/2016).

“Anggota Paskibraka harus berbangga karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2016. Karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan untuk mengemban misi mulia ini,” ujarnya.

Selain mengemban tugas sebagai pengibar bendera merah putih, diharapkan para anggota Paskibraka terus mempersiapkan diri menjadi putera puteri bangsa dalam rangka membangun bangsa Indonesia yang makmur, damai dan sejahtera.

pada kesempatan itu, Walikota bersama para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakbar, para orang tua anggota Paskibraka memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengaku Siap menjadi orang tua Asuh kepada siswa siswi yang telah tergabung dipaskibraka.

“Ini merupakan prestasi yang harus dibina sehingga menjadi motivasi Untuk adik adik siswa dan siswi yang lainya, makanya Kodim 0503/JB akan membantu,” tutur Wahyu. (Badar)

LEAVE A REPLY