www.korannasional.com–Dua program TRANS TV yakni, Story Cake dan Social Media Sensation Session 2 disajikan ke pemirsa sejak awal Agustus 2016.

Program Story Cake–Best of Your Life yang biasanya dikenal masyarakat sebagai sebuah novel yang berisikan kisah-kisah nyata penuh inspira%f mengenai perjuangan wanita-wanita Islami kini akan diangkat dilayar kaca. Berjudul sama dengan novelnya, Story Cake akan tayang perdana di TRANS TV Minggu, 7 Agustus 2016 pukul 18.00 WIB.

Novel Story Cake ditulis oleh para wanita Islam Indonesia yang tergabung dalam komunitas “Ibu-Ibu Doyan Nulis” yang beranggotakan 4000 orang dengan wawasan luas dan pendidikan tinggi.

Acara yang berdurasi 60 menit ini akan menampilkan cerita drama yang berbeda setiap minggunya. Setiap episode akan mewakili satu cerita dari novel ternama ini. Berbagai sisi Islami akan ditampilkan disetiap ceritanya seperti indahnya bertaubat, nikmat bersyukur, berpikir positif, dan kisah-kisah inspiratif wanita Islami lainnya.

”Program ini akan menjadi salah satu tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia tertutama wanita muslimah yang dapat belajar dan menginspirasi dalam perannya sebagai seorang ibu rumah tangga, istri, dan orangtua,” ujar A. Hadiansyah Lubis
Ka. Div. Marke%ng Public Relations TRANS TV, Jumat (5/8/2016).

Sedangkan program Social Media Sensation 2 memiliki konsep yang berbeda dari sesi swebelumnya. ”Kali ini, setiap bulannya akan hadir tiga peserta yang akan bertanding dan mengumpulkan poin sms dan telepon di tiga minggu pertama dan pada minggu keempat. Jumlah poin akan diakumulasi dan menghasilkan seorang pemenang,” tutur Hardiansyah.

Acara yang dipandu Ben Kasyafani dan Chika Jesseca akan tayang setiap hari Sabtu di TRANS TV pukul 17.00 WIB. (Aris)