www.korannasional.com–Jennifer Lopez dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dari pasangannya Casper Smart. Padahal Jlo saat ini telah berusia 47 tahun.

Penyanyi yang juga telah menjadi ibu dari anak kembar Emme dan Max dari pernikahan sebelumnya dengan Marc Anthony terguncang dengan kehamilan itu. “Jennifer tidak bisa bahagia dengan kehamilannya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (4/8/2016).

“Casper berharap seorang anak laki-laki. Tapi di Jennifer, dia hanya inginkan bayi yang sehat perempuan atau laki-laki,” tambahnya.

“Dia memohon seorang bayi kepada Jennifer selama setahun. Dia benar-benar memperlakukannya seperti seorang ratu. Apapun yang dia inginkan atau idamkan, dia memberikannya. Kadang-kadang bahkan sebelum dia meminta.”

J.Lo dan Casper tengah berdiskusi untuk mengadopsi sampai mereka menemukan bahwa J.Lo hamil dengan seorang bayi. Sumber mengatakan, mereka akan pindah secara permanen ke New York City untuk membesarkan anak.

Sementara perwakilan dari J.Lo belum memberikan komentar tentang bayi tersebut. Situs Gossip Cop mengatakan dia tidak hamil dan berita itu bohong. (Aris)