www.korannasional.com–Sebagai rumah sakit yang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Rumah Sakit Columbia Asia Semarang (RSCA Semarang) kembali membuktikan eksistensinya dengan membuka klinik yang mampu secara khusus menangani persoalan kardiovaskular, yaitu Cardiac Center.

Acara Grand Opening Cardiac Center yang akan diresmikan oleh Bapak Gita Irawan Wirjawan, MBA, MPA selaku Komisaris PT Belefina Sarana Medika pada hari Rabu, 3 Agustus 2016 mulai pukul 11.00 WIB tersebut, akan disambut oleh Bapak Ravi Raj Sivaraj selaku CEO Columbia Asia Indonesia dan juga dr. Roy Hardjalukita SpPD selaku Direktur Rumah Sakit Columbia Asia Semarang.

Pada grand Opening Cardiac Center juga akan diadakan juga rangkaian acara yang akan diawali dengan Senam Jantung Sehat pada pukul. 06:00 WIB dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para peserta senam. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Seminar Jantung Coroner yang akan disampaikan oleh dr. Ferry Christian, SpJP, FIHA pada pukul. 08:30 WIB. Setelah acara puncak yaitu Grand Opening Cardiac Center, acara akan dilanjutkan dengan Seminar Jantung Coroner untuk para Dokter yang akan disampaikan oleh dr. Sefri Noventi Sofia, SpJP, FIHA dan diakhiri dengan Hospital Tour. (Ita)