www.korannasional.com–Wali Kota Depok, Muhammad Idris meresmikan gedung pertemuan Melati Community Center (MCC) di RW 05, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Depok, Minggu (32/7/2016).

“Saya berharap dengan adanya gedung pertemuan ini dapat dijadikan sebagai sarana penunjang mengembangkan kreativitas warga,” ujar Idris dalam sambutannya.

Hadir dalam peresmian gedung pertemuan
MCC, Ustadz Yusuf Mansyur yang memberikan tausiyah, Komandan Kodim Depok Letkol Slamet, Kapolsek Sukmajaya Kompor Supriyanto, Lurah Jatimulya Pairin dan seluruh warga RW 05, Kompleks Grand Depok City (GDC) sektor Melati.

“Apresiasi saya untuk warga RW 05, Antusiasme warga dalam melaksankan silaturrahmi. Ini hikmah Halal Bi Halal, memperkuat kan kebersamaan yg diharapkan akan menambah kebersamaan,” tutur Idris yang pada peresmian tersebut sekaligus dilaksanakan acara Halal Bi Halal warga RW 05 Kompleks Grand Depok City (GDC) sektor Melati.

Ketua panitia pembangunan Gedung MCC yang juga Ketua RW 05, Jatimulya, Masyuri Kurniawan menuturkan, gedung pertemuan ini juga akan dijadikan untuk pembinaan generasi muda dalam membentuk manusia-manusia berakhlak dan beriman.

“Sebagai tempat silahturahmi warga juga sebagai tempat pembinaan generasi muda dalam segala aspek, diantara aspek sosial, budaya, kesenian dan olahraga,” terang Masyuri.

Lebih jauh, Masyuri menuturkan, gedung MCC juga menjadi gedung serbaguna yang memiliki konsep dan fungsi yang jelas. Dengan desain yang cerdas, memiliki konsep multi fungsi dan mengedapankan kebersamaan yang dapat digunakan berbagai fungsi yang diperuntukan sebagai wadah/tempat berkumpul, pengadaan kegiatan Posyandu, Karang Taruna serta kegiatan sosial lainnya. 

“Tidak hanya sebatas itu, gedung milik warga ini kedepannya diharapkan bisa sebagai penggerak perekonomian warga yang membutuhkan bantuan,” tutup Masyuri. (aris)