www.korannasional.com–Artis sinetron Citra Kirana mengaku diet ketat demi membintangi tawaran iklan shampo ternama. “Setelah dua minggu diet ketat, akhirnya bisa turun juga tiga kilogram,” ujar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Beberapa upaya yang dilakukan Citra adalah mengganti sarapan, makan siang dan malamnya dengan buah dan sayur. Namun usaha tersebut tak berlangsung lama karena dirinya mengaku lemas ketika menjalankan aktivitas.

Perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut pun tetap melanjutkan diet, tapi kali ini tanpa mengesampingkan asupan protein dan karbohidrat. “Selama syuting TBNH, aku naik enam kilogram karena doyan ngemil di lokasi syuting,” tuturnya.

Selain disibukkan dengan syuting sinetron, Ciki saat ini juga menjadi duta produk elektronik buatan dalam negeri, Sanken. Ciki termasuk artis yang peduli dengan produk rumah tangga yang hemat energi dan ramah lingkungan. “Kita harus peduli lingkungan, salah satunya dengan menggunakan produk elektronik hemat energi, hemat air, dan ramah lingkungan,” tutur dia.

Dengan hemat energi, lanjut dia, berarti hemat pengeluaran biaya. “Saya jadi tak harus membayar tagihan listrik yang membengkak. Produk rumah tangga yang hemat listrik dan ramah lingkungan bukan lagi suatu pilihan, tetapi kebutuhan,” tutur wanita cantik berusia 22 tahun itu. (raakan)