www.korannasional.com–Diduga korban pembunuhan, seorang wanita ditemukan tewas dengan gagang cangkul tertancap dikemaluannya. Korban bernama Eno Fariah (18) ditemukan dalam keadaan tanpa busana di dalam asrama tempat tinggalnya di Pergudangan 8 Kosambi Dadap, Kabupaten Tangerang. Korban merupakan karyawati di PT Plita Gobat, Dadap.

“Eno meninggal dengan luka pukulan benda tumpul di kepala serta sekujur tubuhnya. Yang lebih miris, gagang cangkul sepanjang kurang lebih 80 cm masuk kedalam kemaluan korban,” ujar Kapolsek Teluknaga, Kompol Supriyanto, Jumat (13/5/2016).

Supriyanto belum bisa menjelaskan kronologis secara rinci tewasnya korban. “Kami masih melakukan olah TKP, jadi belum bisa memberikan keterangan lengkap,” terangnya.

Pantauan di RSUD Tangerang sudah terlihat orang tua koban yaitu Mahfudah (42) yang merupakan ibu dari korban Eno. Mahfudah langsung datang dari Desa Pengandikan, Lebak Wangi, Serang Banten setelah mendapat kabar kalau anak ke empat dari tujuh bersaudara ini tewas. “Saya hanya dikabarin kalau anak saya meninggal dunia, setelah sampai RSUD saya baru dikasih tau kalau Eno meninggal dibunuh,” ujar Mhfudah sambil menangis. (mas tete)