>

www.korannasional.com–Polisi Lalu Lintas (Polantas) memberlakukan sistem buka-tutup dari arah Jakarta ke Puncak, Bogor dan sebaliknya. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan di jalur Puncak.

Adapun jadwal buka-tutup arus lalu lintas dari dan menuju kawasan Puncak sudah ditetapkan sehingga pemakai jalan dapat menyusaikan perjalanannya.

Pada Sabtu (7/5), untuk pukul 09.00 hingga 11.30 WIB, semua arus kendaraan diatur menjadi hanya satu jalur ke arah Puncak, sebaliknya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah, yakni Jakarta dan Ciawi, dialihkan atau dihentikan sementara.

Untuk pukul 15.00 hingga 17.00 WIB, semua arus kendaraan ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi juga dibuat menjadi satu jalur. Hal itu berarti lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

Sementara itu, pada Minggu (8/5) pukul 09.00 himgga 11.30 WIB, semua arus kendaraan akan diatur menjadi hanya satu jalur ke arah Puncak dan lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke Jakarta dan Ciawi dialihkan .

Kemudian untuk pukul 15.00 hingga 18.00 WIB, semua kendaraan akan diatur menjadi satu jalur ke arah Jakarta atau Ciawi dan lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan. (mas tete)

LEAVE A REPLY