www.korannasional.com–Artis cantik Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara, Bali, melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/4/2016) malam. “Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS,” tulis Tamara Bleszynski menerangkan kronologis pelaporannya ke polisi.

Ia melanjutkan bahwa WS dianggap melakukan ancaman dan mengganggu aktivitasnya saat sedang bersama anaknya, Kenzou, di Echo Beach, Canggu, Kuta, Bali. “Orang tersebut, terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo beach, Canggu. Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu,” sambung Tamara.

Tamara berharap agar Bali, sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia, bisa aman untuk ditinggali dan memberikan perlindungan hukum kepada siapa pun yang bermukim di sana. “Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali,” Tamara Bleszynski menutup tulisannya di Instagram. (mastete)