www.korannasional.com–Polisi melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Selatan. Dalam operasi ini, 3 orang diamankan lantaran positif menggunakan narkoba setelah dites urine.”Hasilnya hanya 3 orang positif saat di tes urine yaitu satu wanita, dan dua pria, selanjutnya kita lakukan tindak lanjut di Polres Jaksel,” ujar Kabag Humas Polres Jaksel AKBP Purwanta, dalam keterangan, Sabtu (16/4/2016).

Sebanyak 85 orang personel gabungan merazia Cafe Camden Gandaria, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Razia digelar di lokasi yang dianggap nyaman untuk menggunakan penyalahgunaan narkoba.

Lokasi itu disasar lantaran menurut polisi merupakan tempat hiburan yang digandrungi anak muda di wilayah Jakarta Selatan. Pemeriksaan dilakukan menyeluruh dari tempat parkir hingga di dalam kafe.

Saat ini 3 orang yang positif menggunakan narkoba itu dibawa ke Mapolres Jaksel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tidak ada keributan yang terjadi saat polisi menggelar razia tersebut. (mastete)