www.korannasional.com–Petugas Gabungan dari Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016), melakukan Operasi Razia Narkoba di sebuah bangunan di kawasan Buaran, Jakarta Timur.

Ratusan petugas gabungan yang tiba sekira pukul 14.30 WIB tersebut, tampak memadati sebuah bangunan yang biasa disebut kost-kostan Haji Amang, guna melakukan Operasi bersinar (bersih narkoba). Petugas langsung meminta para penghuni kost untuk segera keluar dari kamarnya masing-masing dan melakukan test urine.

Para petugas bersenjata tersebut kemudian memeriksa satu persatu kamar yang ditempati para penghuni kost, baik itu pria maupun wanita. Selain kamar, petugas juga sempat memeriksa kendaraan yang dimiliki penghuni kost. Petugas juga membawa anjing pelacak untuk mencari keberadaan barang haram narkoba di sana.

Tidak ada perlawanan dari para penghuni kost-kostan. Para warga sekitar pun berkumpul di depan kost-kostan tersebut dan menyaksikan jalannya pemeriksaan terhadap para penghuni kost. (mastete)