www.korannasional.com–Semifinal Liga Champions dengan 4 tim tersukses yakni Real Madrid, Manchester City, Atletico Madrid dan Bayern Munich. Pasukan Real Madrid pecundangi Wolfsburg 3-0 sehingga lolos dengan agregat 3-2. Di leg pertama di Jerman, Wolfsburg secara mengejutkan menekuk Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

ManCity lolos ke semifinal Liga Champions dengan gol semata wayang yang disumbangkannya ke gawang Paris Saint-Germain dini hari tadi. The Citizens menang 1-0 di Etihad. ManCity menang agregat 3-2 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di Parc des Princes

Kejutan juga terjadi manakala Atletico Madrid menghempaskan juara bertahan Barcelona dengan kemenangan 2-0. Atletico menang dengan agregat 3-2. Adapun Bayern Munich cukup memetik hasil imbang 2-2 dari tim tuan rumah, Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions, untuk memastikan langkah mereka ke semifinal. Munich menang agregat 3-2 setelah pada leg pertama mengalahkan Benfica 1-0 di Allianz Arena. (gilang geverindo)

LEAVE A REPLY