www.korannasional.com–Manajemen Apartemen Grand Zamzam Towers melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) dimulainya pembangunan 1 tower Cardoba di pondasi blok F4 dan F5. ” Kami sudah memulai pembangunan 1 tower yakni Tower Cordoba dan diperkirakan akan selesai selama 24 bulan, yakni akan selesai di awal 2018,” ujar CEO KSO Griya Sarana Jaya Properti, selakui pengembang Apartemen Grand Zamzam Towers, Beny Witjaksono, di lokasi pembangunan Apartemen Grand Zamzam Towers, di Jalan Margonda, Depok, Sabtu (9/4/2016).

Apartemen Grand Zamzam Towers ini berada di depan kantor Wali Kota Depok dan di samping Mapolresta Depok. Apartemen bernuansa religius ini akan menjadi yang tertinggi di Depok dengan 29 lantai. Jumlah kamar pun mencapai 9.000 unit dengan 9 tower di atas lahan 3 hektar. Apertemen ini dibangun nuansa agamis dan islami ditambah kubah masjid di atasnya.

“Keberadaan Depok tetap menjadi tantangan untuk membangun peradaban dunia. Jika tidak maju maka Indonesia akan tenggelam, sebagai insan kita harus bangun peradaban ini, harus lihat dan ikut dalam perjalanan membangun perahu. Apartemen Grand Zamzam Towers ini semakin mengkukuhkan Depok sebagai kota niaga dan jasa serta religius berwawasan lingkungan,” tutur Beny.

Apartemen Grand Zamzam Towers memasarkan unit one bedroom dan two bedrooms dengan kisaran harga Rp 390 juta hingga Rp 450 juta dengan cicilan Rp 3 jutaan per bulan selama 15 tahun. Lokasinya di jalan utama Kota Depok yakni Jalan Margonda lantaran dekat dengan Tol Cinere Gajorawi (Cijago) serta lokasi pendidikan dengan berbagai kampus ternama di Depok serta Terminal Terpadu Depok. “Kami juga menyediakan ruang terbuka hijau (RTH) di luar 30 persen bangunan,” tegas Beny.

Pada pembangunan tahap I Towers Cardoba dibangun dengan konsep One Stop Living dengan 986 unit. Nilai investasi tahap 1 mencapai Rp 93 miliar. ” Untuk kalangan PNS Pemkot Depok, kami berikan harga khusus, untuk type one bedroom (studio) dengan harga Rp 320 juta. Adapun harga umumnya Rp 390 juta,” pungkas Beny. (maulana)