www.korannasional.com–Komandan Kodim 1408 BS/1408 Makassar digerebek saat sedang pesta narkoba di salah satu hotel di Makassar. Penggerebekan dipimpin langsung Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi.

Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Slamet Pribadi menegaskan, BNN tidak akan pandang bulu memberantas peredaran narkoba. Meskipun yang dihadapi merupakan anggota TNI maupun pejabat lainnya. “Kalau klasifikasinya tertangkap tangan, siapa pun bisa kita tangkap. Mau TNI, pegawai negeri sipil, pejabat,” ujar Slamet, Kamis (7/4/2016).

Lanjut Slamet, hanya saja, jika yang ditangkap anggota TNI maupun polri akan diserahkan kepada institusi asalnya guna diproses. BNN juga selalu berkoordinasi apabila menemukan indikasi anggota TNI maupun polri terlibat narkotika sebelum digerebek.

Slamet mengakui bahwa BNN juga sudah menangkap beberapa oknum anggota TNI maupun polri yang terlibat kasus narkotika tahun ini. Namun, Slamet tidak dapat menjelaskan secara detail. (tete m)