korannasional.com-Iis Dahlia mengaku cukup terganggu dengan bulu-bulu halus yang tumbuh di badanya. Bulu-bulu tersebut kini tumbuh hampir di sekujur tubuhnya yakni di ats bibirnya, dagu, pipinya, di betis, di pahanya hingga di seputar pusernya serta diseputar payu daranya.

Hal itu membuat penyanyi dangdut risih dan berusaha menghilangkannya dengan cara harus rajin waxing setiap satu bulan sekali. Kini Iis sudah menemukan tempat yang tepat untuk menghilangkan rambut (bulu) secara permanen. “Waxing sebulan sekali, tapi udah hampir dua bulan (nggak waxing). Aku harus selalu diingetin biar nggak malas,” ujarnya saat ditemui di ZAP Permanent Hair Removal, kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada (30/3/2016).

Iis mengaku kulitnya sangat sensitif, ia pernah mencukur bulu kakinya sendiri sehingga saat tumbuh kembali makin lebat dan keriting. Trauma akan hal itu, kini Iis pun mempercayakan urusan waxing kepada dokter dan tentunya klinik kecantikan yang bagus.

“Harus rutin menghilangkan bulu dengan (hasil) permanen. Kalau aku di sini sudah empat kali, mulai berkurang bulunya. Aku kan manusia berbulu ya, haha. Kalau udah numbuh, bulunya udah kayak tukang becak yang gede-gede keriting tapi (semenjak perawatan) lama-lama bulunya tumbuh jarang-jarang gitu, jadi tipis,” jelas ibu dua anak ini.

Namun, pelantun Payung Hitam ini tidak berniat untuk menghilangkan kumis tipisnya itu. “Kalau kumis dihilangkan nanti gatel gimana. Aku nggak berani kalau (cukur area) muka,” pungkasnya. (maulana)